Jangan Diganggu, Lagi Fokus Membaca Buku..!!!

    Wah beberapa hari belakangan ini saya agak kurang produktif menulis, bila dibandingkan hari-hari sebelumnya yang satu hari saya bisa menghasilkan 2 tulisan bahkan lebih. Bukan karena saya lagi malas menulis, tetapi saya lagi membaca buku yang benar-benar menyita perhatian saya saat ini. buku yang saya baca tersebut berjudul Blink karya Malcolm Galdwell. sebuah buku dengan pembahasan yang cukup menarik bagi saya ,yang membuat saya sangat berkonsentrasi memahaminya. Saat ini saya tidak akan membagikan dulu ilmu yang saya dapat dari buku ini, karena saya belum habis membacanya jadi kalaupun saya tuliskan ilmu yang saya dapat dari buku ini maka tidak akan utuh saya menuliskannya. Oleh karena itu saya habiskan dulu membaca buku ini, setelah baru saya akan menuliskan Ilmu penting dari buku ini. Yang pasti buku Blink ini sangat lezat & kaya vitamin.

Tinggalkan Komentar

