2 Teman & Rok Mini

“Bro..liat tu pemandangan indah..” kata temanku sambil menunjuk seorang perempuan yg memakai rok mini dibonceng diatas motor oleh seorang laki-laki yang terlihat seperti pacarnya
“Astagfirullah..dosa boy.. ” kataku
“ha.ha.ha..sok lo..”
“bukan sok..ngeri dosa boy..bentar lagi kan kiamat..” candaku
“iye percaya dah sama lo mah…tapi bro, ko gue aneh ya liat tu cewek pake rok mini”
“aneh kenapa?? ada boroknya tu paha cewe..ha.ha.ha” kataku sambil tertawa
“bukan nyong…paha-nya sih mulus..he.he.he ” jawab temanku ” gue aneh, tue cewek kuat ya pake rok mini padahal kan anginnya gede banget. ga kedinginan tu..he.he”
“iye juga ya..lo tanya gih ke tu cewe mumpung lagi diem tu motornya ” kataku
“iye gue coba tanya ya” kata temanku seraya pergi menuju cewek be-rok mini didepan kami
“eh buset temen gue nekad amat mau beneran nanya ke tuh cewe..” pikirku
beberapa saat kemudian aku melihat temanku sudah disamping motor yang dinaiki cewe be-rok mini kemudian terlihat temanku bertanya kepada cewe itu, tetapi ternyata yang didapat temanku bukanlah jawaban dari pertanyaan temanku melainkan sebuah tamparan tepat di pipi ditambah pandangan tajam dari laki-laki yang mengemudikan motor. sebuah pandangan yang terlihat siap membunuh. tanpa basa basi temanku pun langsung kembali menuju ketempat kami duduk dan terlihat bukan hanya pipi yang kena tamparan saja yang merah tetapi seluruh wajahnya merah. tanda bahwa ia malu. aku hanya tertawa melihat keluguan atau kebodohan temanku
“apa jawaban dari tu cewe boy? ” tanyaku sambil menahan tawa
“Lo liat sendiri kan jawaban tu cewe..masih nanya lagi..monyong..” jawab temanku seraya meringis menahan malu
“ha.ha.ha.ha..lagian lo bego amat, gue bilang buat nanya ke tu cewe kan ga beneran. eh lo malah beneran nanya..ya salah lo-lah..he.he.” bela-ku
“gue sebagai temen lo cuma bantu lo biar tau apa tu cewe ga kedinginan pake rok mini”
“ah alesan lo..bilang aja mo liat paha-nya dari dekat…?iya kan??” tanya-ku sambil menggodanya
“he.he.he” jawab temanku..

Tinggalkan Komentar

