Kekecewaan

   Entah Apakah kekecewaan yang saya alami saat ini adalah puncak gunung es dari akumulasi kekecewaan yang telah dialami oleh diri saya? ataukah baru dasar kekecewaan yang nanti-nya menggunung?

Bisa dibilang sumber kekecewaan yang dialami oleh diri saya saat ini terbalut kesabaran dan perih serta sedikit luka hati. Ya kekecewaan yang tidak biasa, karena kecewa saat ini sedikit memukul kesabaran dalam nurani saya. Tapi sudahlah kekecewaan sudah terlanjur menjadi nyata dan tidak bisa dihambat atau dibatalkan lagi oleh kekuatan pengecut yang saya punyai.

Terlepas apakah kekecewaan saat ini sebuah puncak gunung es dari akumulasi kekecewaan-kekecewaan yang sering saya alami ataukah baru awal dari kekecewaan yang nantinya menggunung, saya akan sedikit bersikap dewasa & bijak menyikapi nya. biarlah kekecewaan ini menyilet perasaan saya membuat luka hati menganga tetapi masih bisa disembuhkan nantinya. saya akan mengkonversi energi kekecewaan yang luar biasa besar ini menjadi energi positif yang mendatangkan kebaikan dan kesuksesan. bukan saja kebaikan dan kesuksesan yang berwarna egosentris, tetapi juga menyebar menjadi kebaikan dan kesuksesan kepada seluruh manusia. karena saya mempunyai sebuah misi dari konversi energi kekecewaan ini menjadikan saya orang paling dicintai allah rabb saya dan dunia karena kebaikan & keberhasilan yang saya tularkan.

Sudah saatnya saya keluar dari sekat-sekat diri saya yang menganak kecilkan kehidupan saya, sudah saatnya saya menilai realitas kehidupan salah satunya kekecewaan ini dalam bingkai kacamata kedewasaan dan keikhlasan. Rasanya tidak perlu lagi saya terlarut dalam kekecewaan yang sudah banyak saya alami dalam perjalanan hidup saya.

Saya bertekad mengkonversi energi kekecewaan menjadi sebuah energi kebaikan dan kesuksesan bukan malah menjadikannya awal dari kegagalan dan penyesalan yang merongrong diri saya. sehingga suatu saat nanti dengan hasil konversi energi kekecewaan ini saya dapat dengan lantang berkata :

Terima kasih sudah memberikan saya kekecewaan yang cukup besar ini. karena ternyata kekecewaan ini membuat saya menjadi besar seperti saat ini. karena ternyata kekecewaan ini membuat saya sukses. karena ternyata kekecewaan ini membuat saya dicintai banyak manusia dan Allah rabb hamba karena energi kebaikan dan kesuksesan yang saya tularkan. dan karena ternyata kekecewaan ini membuat saya tidak merasa kehilangan siapapun.
sekali lagi saya ucapkan terima kasih memberikan kekecewaan ini

    Terima kasih atas kekecewaan ini semoga sukses wahai penghasil kekecewaan. Semoga engkau bisa menyaksikan hasil konversi dari energi kekecewaan yang engkau buat menjadi sebuah energi kebaikan dan kesuksesan yang dahsyat. ini bukanlah ancaman tapi sebuah tekad, ini bukanlah sebuah misi balas dendam tetapi sebuah misi syukur kepada allah akan cobaan yang diberikan lewat salah satu tangan makhluknya.

2 pemikiran pada “Kekecewaan

  1. semoga berhasil kawan …. kita pasti mampu untuk menggapai kesuksesan dengan diawali kekeecewaan, dan pengorbanan… selalu do’a yg kita awali … sukses kawan …. “sahabatmu…OPICK🙂 hehe…

Tinggalkan Komentar

