Sebuah Pertanyaan Tentang Cinta

Kawan…bisakah engkau membantuku menemukan arti cinta…
Semenjak dulu aku selalu mencari arti cinta…apa  itu cinta? kepada engkau wahai kawanku yang telah tenggelam dalam pemaknaan cinta,bisakah engkau berikan makna cinta kepada-ku? karena sampai saat ini aku belum menemukan arti cinta..
Dulu sempat aku menyangka interaksi dengan seorang perempuan yang kadang mereka sebut pacar adalah sebuah demonstrasi cinta. ternyata aku salah, itu bukanlah cinta itu adalah nafsu hewani dan beruntungnya diriku telah sadar tidak terjebak lagi didalamnya. ataukah memang itulah cinta tetapi aku salah mendemonstrasikannya kawan? ataukah memang cinta beranak pinak menjadi sebuah nafsu?
kawan..bantulah aku menemukan arti cinta, berikanlah sedikit makna cinta yang telah engkau temukan disamudera makna padaku. aku tak mau lagi terjebak lagi dalam pemaknaan cinta yang sesat, aku ingin mengecap cinta yang sebenarnya.

Tinggalkan Komentar

