Novus Ordo Seclorum

Beberapa waktu yang lalu saya membaca sebuah novel berjudul Novus Ordo Seclorum. Novel bergenre konspirasi benar-benar membuat saya ngeri ketika saya membaca-nya hingga akhir. Kengerian saya bukan karena bahasa dari novel ini tetapi karena isi dan fakta-fakta yang sangat sesuai, bahkan sempat saya berpikir ini bukanlah sebuah novel tetapi sebuah buku ilmiah dengan bahasa penjelasan novel

Ada 3 hal yang membuat rasa ngeri saya muncul ketika membaca novel ini. Pertama Depopulasi program, yang kedua tatanan dunia baru dan yang terakhir adalah all seeing eye.

Tentang the depopulasi program sebelumnya saya baca juga dari nove karya Rizky Adisytama berjudul The Codex yang menjelaskan berbagai cara mengurangi populasi manusia dimuka bumi menggunakan perantara Makanan atau bahasa dari novel ini adalah Konspirasi jahat diatas meja makan. Membaca novel ini kengerian juga muncul, tetapi ketika membaca novel novus ordo seclorum ini kengerian saya benar-benar lebih ngeri karena dalam novel Novus ordo Seclorum ini agenda depopulasi program ini bukan hanya menggunakan makanan untuk mengurangi populasi manusia hingga angka 500 Juta manusia yang artinya 90% populasi manusia saat ini akan dihabisi sekitar 2 miliar manusia. Saya katakan berbagai cara adalah benar-benar berbagai cara, mulai dari menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya dalam makanan hingga penyebaran virus seperti virus flu burung yang banyak orang menyangka bahwa flu tersebut muncul dari penyakit unggas, tetapi dalam novel ini dijelaskan bahwa virus flu burung tersebut adalah hasil manipulasi ilmuwan di laboratorium lalu dilepaskan dengan tujuan depopulasi manusia. Dan yang lebih parah lagi adalah vaksin dari virus flu ini serta berbagai vaksin lainnya ternyata mengandung senyawa kimia yang bila masuk kedalam tubuh manusia maka efeknya lebih berbahaya dari virus tersebut (Saya benar-benar ngeri ketika mengetahuinya). Dan sebuah fakta bahwa flu burung muncul pertama kali di hongkong, apakah itu sebuah kebetulan? Jawabannya bukan. Flu burung pertama kali muncul di hongkong bukanlah sebuah kebetulan melainkan sebuah rencana untuk mengurangi populasi manusia, lalu kenapa hongkong? Karena hongkong atau cina merupakan penyumbang terbesar jumlah populasi manusia di dunia ini. Yang menjadi target dari pengurangan jumlah populasi manusia hingga jumlah 500 juta ini adalah negara-negara ketiga yang sedang berkembang seperti negara-negara afrika dan negara-negara di asia timur. Dan ternyata indonesia juga menjadi target-nya karena selain jumlah penduduk yang esar juga indonesia merupakan bangsa dengan muslim terbanyak. siapakah dalang dari semua ini?

Lalu agenda yang kedua adalah Tatanan dunia baru. Tatanan dunia baru ini bukanlah tatanan dunia menjadi lebih baik tapi tatanan dunia menjadi satu kesatuan atau satu kepemimpinan. Untuk agenda ini maka jalur politik dan ekonomi-lah yang digunakan untuk merealisasikannya, untuk jalur politik maka PBB adalah salah satu representasinya. Sebagaimana kita ketahui bahwa PBB mempunyai kewenangan diseluruh negara yang menjadi anggota PBB, kewenangan ini kadang seakan PBB mencampuri urusan dalam negeri-nya. Atau representasi lain dari tatanan dunia baru yang terlihat jelas adalah Uni-Eropa, walaupun Uni-Eropa belum diikuti oleh seluruh anggota eropa tapi bisa ditebak tujuan akhir dari pembentukan Uni-Eropa yaitu Tatanan Dunia baru dengan satu kekuasaan. Sedangkan dari jalur ekonomi adalah ada upaya untuk mengatur kegiatan ekonomi bahkan siklus uang diseluruh dunia. Siapakah dalang dari semua ini?

Lalu yang membuat saya benar-benar sangat ngeri adalah All-Seeing-Eye. Yang dimaksud All-Seeing-Eye adalah upaya untuk menghilangkan privasi manusia. All-Seeing-Eye ini dalam pandangan saya seperti representasi dari Dajjal. Dalam beberapa dalil mengenai kiamat dalam ajaran islam dijelaskan bahwa adalah dajjal manusia dengan satu mata dan sepertinya seluruh manusia diseluruh dunia sudah mengetahuinya. Tetapi Apakah dajjal yang dimaksud tersebut adalah benar-benar manusia bermata satu ataukah adalah pensifatan saja. Apabila maksudnya adalah benar-benar manusia bermata satu maka benar dajjal belum datang, tetapi apabila Dajjal yang dimaksud adalah pensifatan mahluk bemata satumaka dajjal tersebut sudah ada didunia ini. Apakah bentuk dajjal tersebut?

Mungkin kita sering melihat bar code dalam berbagai produk saat ini. Mulai dari makanan sampai buku pasti ada bar code. Bar code dibuat untuk mempermudah transaksi dan pengenalan suatu produk. Tetapi ternyata bar code tidak hanya diciptakan hanya untuk tujuan tersebut, tetapi lebih mengerikan lagi adalah tahapan awal dari upaya untuk memantau seluruh aktivitas manusia sehingga privasi sudah tidak ada lagi. Dan bila diteliti lebih dalam, maka setiap bar code mengandung angka-angka 666 yang disembunyikansebuah angka yang menurut sebagian orang mengetahui sebagai representasi dari angka setan dari kebudayaan pagan. Lalu upaya lain dari all seeing eye ini adalah chip yang ditanamkan pada binatang dan tinggal menunggu waktu saja diimplan dalam tubuh manusia. Saat ini chip ini telah ditanamkan dalam tubuh binatang untuk memantau aktivitas binatang dan menandainya, selain itu chip ini juga telah dimasukan kedalam beberapa uang kertas euro yang pasti tujuan akhirnya adalah all seeing eye dan meniadakan privasi. Selain itu yang benar-benar seperti representasi dari mahluk bermata satu paling canggih adalah satelit big brother yang diluncurkan oleh negara Amerika (namanya mengingatkan saya pada sebuah acara di televisi swasta indonesia, yang mempunyai simbol segitiga dan ditengahnya terdapat mata. Apakah sebuah kebetulan?) yang juga untuk menghilangkan privasi dari manusia. Lalu siapakah aktornya?

Aktornya adalah zionis dengan motornya para yahudi. Awalnya dulu saya hanya menganggapnya sebagai sebuah khayalan semata dan tanpa bukti, tetapi ketika membaca novel ini pengetahuan dan kesadaran saya benar-benar terbuka dengan selebar-lebarnya. Karena walaupun buku ini sebuah novel tetapi diiringi dengan fakta-fakta yang jelas dan sudah terbukti (makanya saya menyebut buku ini sebagai buku ilmiah dengan gaya pemaparan novel) membuat pengetahuan saya dan kesadaran terbuka. Fakta-fakta yang dijelaskan dalam buku novel ini sangat mencengangkan karena ternyata aktor-aktor yahudi adalah para tokoh dunia, diantaranya adalah : George bush senior dan Junior, Rockfeller, Henry Ford dan masih banyak lagi tokoh dunia yang mempunyai pengaruh besar. Lalu program-program yang digulirkan oleh PBB yang terlihat baik ternyata mempunyai “Hidden Agenda” yang sangat jahat yang tujuan akhirnya adalah depopulasi manusia dan tatanan dunia baru.

Seharusnya kita menyadari-nya bahwa ada “hidden agenda” setan yang bekerja dalam bayangan, yang seakan terlihat jelas padahal hakikatnya itu tersembunyi. Setan-setan itu bukanlah ilusi tetapi nyata, hanya saja kerja mereka dalam bayangan yang membuat mereka seakan khayalan. Marilah kita sadar dari tidur kita…

Saya tutup tulisan ini dengan perkataan mantan Menteri Kesehatan dr.Siti Fadilah Supari dalam sebuah wawancara save our nation di Metro TV Juli 2009 :

“Terdapat Semacam Konspirasi yang melibatkan perusahaan farmasi kelas atas dan ini dirancang oleh negara-negara besar”

Wallahu a’alam..

5 pemikiran pada “Novus Ordo Seclorum

  1. kata2 terakhirnya..
    “Terdapat Semacam Konspirasi yang melibatkan perusahaan farmasi kelas atas dan ini dirancang oleh negara-negara besar”
    jadi mikir negatif saya kang..😀

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s