Perempuan hari ini

  sejauh mata memandang seketika itu juga terlihat perempuan-perempuan tanpa hijab dengan pakaian yg seperti kekurangan kain bahkan lebih parah lagi perempuan tersebut seperti sengaja memamerkan tubuh & aurat mereka.
   Bagi seorang perempuan non-muslim ketika tidak menutup aurat mereka mungkin tidak ada masalah (karena memang tidak ada kewajiban bagi mereka untuk menutup aurat) tetapi bagi seorang perempuan muslim terutama yg sudah baligh maka menutup aurat hukumnya wajib tanpa pengecualiaan. Bahkan bukan hanya ditutup tetapi dijaga, dijaga dari pandangan lelaki/selain muhrimnya,dijaga dari umbaran aurat yg dapat memancing syahwat,dijaga dari pelecehan mata-mata yg tidak sopan & dijaga untuk suaminya kelak.
   Kewajiban menutup & menjaga aurat bagi perempuan muslim sudah menjadi kewajiban yg tidak bisa ditawar-tawar lagi semenjak pewajiban bagi istri-istri rasulullah sampai hari kiamat & kewajiban inipun termaktub dalam alquran. Tapi entah kenapa perempuan-perempuan muslim itu masih enggan untuk melaksanakan kewajiban menutup & menjaga auratnya. Padahal hakikatnya kewajiban menutup & menjaga aurat tersebut untuk manfaat dirinya sendiri.
   Ketika perempuan muslim tersebut menutup & menjaga auratnya maka harga dirinya akan terjaga dari cipratan-cipratan nafsu yg bisa menodai harga dirinya bahkan dengan menutup & menjaga aurat bukan hanya kecantikan yg terpancar tetapi juga keangguan sehingga calon suaminya kelak akan bangga ketika menjemputnya.
   Oleh karena itu wahai perempuan muslim apakah yg membuatmu masih enggan menutup & menjaga auratmu?
   Apakah engkau bangga ketika harga dirimu diinjak-injak?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s