24 Desember 2011

Melepas kepenatan beraktifitas dengan tumpahan guratan pena maya…

Banyak sekali hal remeh yang dianggap “luar biasa” oleh sebagian orang,
Banyak sekali hal yg bersifat ceremonial dianggap lebih penting dibanding mengisi kantong intelektual (untuk satu hal ini saya termasuk penentang keras)

entah apa yang ada dipikiran orang yang berkelakuan seperti diatas. sangat khawatir ketika hal-hal prinsipil dikesampingkan untuk hal-hal yang tanpa orang tersebut berada ditempat tersebut tidak akan berpengaruh/berefek sama sekali bagi diri-nya tapi entah kenapa orang tersebut “sangat” mengedepankan hal-hal seperti diatas.
tapi kalau dianalisis rasanya dapat diambil sebuah kesimpulan,bahwa mereka lebih mengedepankan hal-hal remeh & ceremonial untuk aktualisasi eksistensi dirinya. atau singkatnya “ini gue…”.

aneh??
ya aneh..
kenapa??
karena artinya orang tersebut tidak punya kepercayaan diri untuk mengaktualisasikan dirinya dengan hal yang keluar dari potensi asli dirinya. orang-orang yag bertipe seperti diatas mengaktualisasikan ekstensi dirinya dengan hal seperti
“gue senior..”
“gue ketua organisasi…”
“gue orang penting…”
dan bla bla bla..

untuk orang seperti itu cukup satu kata dari saya : “kagak keren & kagak PeDe loe….”

(edisi tumpahan emosi negatif)

Tinggalkan Komentar

