Kasihku

Membayangkan mu selalu membuatku berhasrat
Berhasrat untuk menyentuhmu
Berhasrat untuk mencium aroma tubuhmu
Berhasrat untuk bermesraan denganmu
Tak pernah sekalipun dalam hidupku untuk ingin berpisah denganmu
Tak pernah sekalipun dalam pikiranku untuk melupakanmu
Tak pernah sekalipun dalam waktu untuk menyendiri tanpamu
Kau terlalu berharga untuk dipisahkan dari kehidupanku
Kau terlalu berharga untuk dilupakan dari pikiranku
Kau terlalu berharga untuk dibiarkan sendiri tanpa kehadiran seorang pun

Sudah terlalu dalam kau mengisi relung-relung hatiku
Sudah terlalu kurang ajar kau bermain dipikiranku
Sudah terlalu lama kau mendampingiku sepanjang waktuku

Ketika menyentuhmu jantungku berdebar hebat
Pikiranku selalu membayang jauh kedepan akan kemesraan denganmu
Kejutan apa saja yang akan kau berikan
Aku selalu menebak tetapi ternyata kau tak bisa ditebak
Kau terlalu misterius untukku
Satu waktu aku mengenalmu dengan keindahan tuturmu yang teraktualisasikan dalam guratan
Tapi waktu yang lain aku mengenalmu dengan kekejaman tuturmu yang menamparku hebat
Karenanya aku selalu menantikanmu

Ketika pertama kali ku berkenalan dengan mu
Maka saat itu pula aku terpesona denganmu
Aroma-mu yang khas
Tubuhmu yang tidak berubah tapi indah
Tuturmu yang kadang halus tapi kadang kasar
Perasaanmu yang kadang hangat tapi kadang dingin
Tapi itu tak sedikitpun mengubah perasaanku kepadamu
Sampai saat ini aku pun masih menantimu
Masih Menantimu…

Oh BUKU aku menantikanmu setiap saat…
Oh BUKU disudut sempit dunia aku menantikanmu…
Oh BUKU dikeramaian aku ingin berduaan denganmu dalam keheningan…
Oh BUKU semoga engkau tidak berpaling kepada kutu buku atau debu…

(edisi lucu nan mengejutkan ^_^)

Tinggalkan Komentar

