Membuat Aplikasi Facebook-mu Sendiri Dengan Dolphin

Mungkin kita sering mendengar bahkan menggunakan Facebook. Mungkin Facebook sudah tidak asing lagi bagi seluruh orang didunia, Facebook adalah salah satu social networking di dunia maya yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia. tidak dapat dipungkiri Facebook yang dibuat oleh Mack Zuckerberg ini telah menjadi trend disemua kalangan masyarakat.

Akan tetapi mungkin yg bertanya-tanya bagaimana sih membuat social networking seperti Facebook???

bagi orang yang mempunyai background bidang komputer terutama web programming mungkin mampu membuat social networking seperti Facebook walaupun masih sederhana, tetapi beda halnya bagi orang yang tidak mempunyai background IT atau sedikit mempunyai pengetahuan tentang IT maka akan menjadi sesuatu yang sangat susah. Tetapi permasalahn tersebut dapat sedikit teratasi dengan hadirnya berbagai software CMS yang dikhususkan untuk Social Networking salah satu-nya adalah Boonex Dolphin.

Boonex Dolphin merupakan CMS yang bersifat open source yang dapat digunakan untuk membuat jejaring sosial, web dating dan komunitas web serta didukung paket-paket software untuk mengembangkan social networking yang kita buat. Boonex Dolphin ini juga  didukung dengan video chat, perekam, pemutar video, forum, kelompok, peristiwa, utusan video, kotak, aplikasi desktop, berbagi video, berbagi foto, app iPhone dan banyak lagi.

Software CMS patut dicoba untuk membuat social networking seperti Facebook,Friendster dan social networking lainnya. bagi anda yang ingin mencoba bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini :

Dolphin

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s